Share |

Deltras Diajak ke LPI, Panpel Kebakaran Jenggot


Selain poster kecaman terhadap PSSI dan Nurdin Halid di laga Deltras melawan Persela , poster desakan agar tim berjuluk The Lobster itu pindah ke LPI juga muncul di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tepat peluit panjang tanda pertandingan babak pertama usai, seorang perempuan di tribun VIP tampak membentangkan poster yang bertuliskan, "ISL: Indonesia Sumpek Leageu" dan "You'd Better Move to LPI, Deltras!".
Sebelumnya, seorang pria juga sempat melakukan hal yang sama.

Akibat bentangan poster tersebut, pihak panitia pertandingan sepertinya kebakaran jenggot. Makin Rahmat, Ketua Panpel, sempat bersitegang dengan pria si perempuan yang belum diketahui identitasnya di tribun VIP saat keduanya membentangkan poster ajakan ke LPI itu. Untungnya, aksi tersebut bisa dilerai.

Namun, aksi over acting justru diperlihatkan aparat keamanan. Ketika para juru foto dan wartawan hendak mengabadikan aksi perempuan tersebut, para petugas keamanan justru terkesan menghalang-halangi. Bahkan, seorang wartawan dari media cetak nyaris terjatuh akibat ditarik salah seorang petugas keamanan sehingga sempat menjadi perhatian penonton.

Atas peristiwa itu, kini beberapa wartawan mengaku tidak terima atas sikap petugas keamanan yang dinilai terlalu over acting. Selain itu, kini aparat keamanan langsung memperetat penjagaan di tribun VIP. [
Share on Google Plus

About 12paz