Share |

Pemain Puji Karakter Pelatih Persib


Defender muda Persib Bandung Wildansyah mengakui sosok Daniel Roekito berbeda dengan pelatih-pelatih Persib sebelumnya. Yang paling dia suka dari sosok pelatih asal Rembang tersebut adalah pandai memotivasi pemain.

"Yang paling terasa saat ini sejak ditanggani Oom Daniel adalah spirit pemain tidak kenal menyerah meski sudah capek," kata Wildan di Hotel Wiwi Perkasa II, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/12/2010).

Dua hari menjalani pemusatan latihan di Indramayu, Wildan merasa banyak perubahan. Terutama, kata dia, menyangkut kondisi fisik. Saat ini, lanjut Wildan, Daniel memang lebih fokus meningkatkan power pemain, agar di pertandingan melawan Sriwijaya FC nanti bisa lebih fight dalam bermain.

"Saya lihat semua pemain menikmati latihan dengan Oom Daniel. Meski gaya melatihnya memang keras, pemain tidak merasa jenuh saat melatih, karena latihan selalu bervariasi," jelasnya.

Lebih lanjut Wildan berharap, di tangan Daniel, Persib bisa segera bangkit dan kembali bersaing di papan atas. Ia merasa optimistis, gaya melatih Daniel yang diterima seluruh pemain ini, bakal memberikan warna lain bagi Persib menjelang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 bergulir nanti.

"Tentu saja kami sebagai pemain sangat optimistis, Persib bisa secepatnya kembali bersaing di papan atas," terangnya.[gin]
Share on Google Plus

About 12paz