Share |

Pemain Filipina Jason de Jong Mengaku Ditawari Main di ISL


Pemlain Filipinla keturunlan Belanda Jason de Jong yang bermain untuk VB Veendam di Belanda telah menerima tawaran untuk bermain di Indonesia dan di Australia.

De Jong adalah salah satu dari banyak pemain Filipina yang dikepung oleh pencari tanda tangan dan gambar pada seri semifinal berlangsung antara Filipina dan Indonesia tahun 2010 Suzuki Cup.

"Aku sudah beberapa agen berbicara kepada saya tentang bermain di sini (Indonesia) dan di Australia," kata De Jong. "Aku akan berbicara dengan mereka setelah turnamen . Ini juga baik karena saya mengenal Irfan Bachdim . Dan itu akan baik untuk bermain di sini karena juga membuat saya lebih dekat ke Filipina dan untuk tugas tim nasional. . "

De Jong terbang kembali ke Belanda setelah Piala Suzuki.
Share on Google Plus

About 12paz