Share |

Psms vs Persitara : Targetkan Tiga angka


PSMS Medan bertekad meraih hasil maksimal dengan raihan tiga angka di kandang ketika menjamu Persitara Jakarta Utara pada laga perdana kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/11).

Wakil Manajer PSMS Medan Beny Tomasoa di Medan, Kamis, mengatakan, laga perdana menghadapi Persitara merupakan salah satu tolak ukur untuk meraih kesuksesan pada pertandingan berikutnya melawan tim-tim lainnya.

"Sebagai tuan rumah tentunya kita tidak mau malu di hadapan pendukung sendiri. Apa pun ceritanya kita harus menang, apalagi persiapan kita sudah cukup matang menghadapi putaran Divisi Utama ini," kata Beny.

Tekad meraih tiga angka di laga perdana menghadapi Persitara Jakarta Utara juga dilontarkan asisten pelatih Suyono. Menurut dia, semua pemain sudah kompak, lini depan pun sudah mulai menunjukkan peningkatan.

Pemain depan yang ada sudah mulai menunjukkan performanya di ajang uji coba yang digelar selama ini, termasuk Kurniawan Dwi Yulianto. "Pemain senior ini mulai terbiasa dengan gaya bermain PSMS, bahkan ketajamannya juga sudah teruji, meski hanya di ajang uji coba," katanya.

Begitu juga dengan ketiga pemain asing yang dimiliki PSMS, Vagner Luiz, Jose Sebastian dan Gaston Castano sudah cukup siap. Ketiganya saat ini dalam kondisi sangat fit.

"Kami juga sudah melirik kekuatan lawan dan kami sudah punya strategi menghadapinya," katanya tanpa merinci lebih lanjut strategi yang akan diterapkan menghadapi Persitara.
Share on Google Plus

About 12paz