Share |

Persipasi vs Persih Tembilahan = 4-0


Persipasi Kota Bekasi menekuk tamunya Persih Tembilahan dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Divisi Utama di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (19/11).

Pemain bertahan Persipasi asal Manado Erick F. Senaen, membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-17. Dua menit menjelang turun minum, giliran striket Arie Supriatna, menjebol gawang Persih yang dijaga Agus Salim Takwim.

Setelah jedah, di menit ke-51 giliran kapten Laskar Patriot-- julukan Persipasi Kota Bekasi-- Mardiansyah, menambah keunggulan tuan rumah. Anak asuhan Warta Kusuma itu, menutup kemenangan 4-0 tanpa balas lewat gol pemain pengganti Ubaidillah, satu menit menjelang pertandingan berakhir.

Ubaidillah sukses mencoploskan bola dengan indah setelah melewati dua pemain belakang Persih, dan mengecoh kiper Agus Salim. Meski menang, Warta Kusuma tidak puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama lini tengah.

Praktis hanya gelandang Stephen Nagbe Mennoh yang bekerja, menjemput bola dari belakang dan mengoper ke depan. "Saya memberi catatan khusus pada lini tengah, kinerja gelandang tidak optimal," kata Warta seusai laga.

Share on Google Plus

About 12paz