Share |

Persiba Syukuran Jelang Laga Berat


Persiapan telah dilakukan tim Persiba Balikpapan jelang dua laga penting di markasnya sendiri, Stadion Persiba. Selain berlatih keras, manajemen Persiba juga tak lupa memantapkan mental para pemainnya. Malam tadi, seluruh pemain dan jajaran manajemen berkumpul. Mereka menghelat syukuran kecil-kecilan di Stadion Persiba.

Manajer Persiba Ir.Jamal Al Rasyid menuturkan, syukuran ini dilakukan untuk membuat para pemainnya lebih tenang. Di tengah tekanan yang begitu berat, para pemainnya membutuhkan pencerahan. Nah, kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberikan ketenangan. “Acara ini spontan saja dihelat. Karena bertepatan dengan Idul Adha. Ada usulan untuk membuat syukuran.

Ya, langsung berjalan saja seperti ini. Undang jajaran pengurus lalu beberapa supporter dan makan-makan bersama,” kata Jamal. Syukuran digelar sebelum para penggawa Persiba berlatih. Kebetulan, kemarin latihan digelar malam hari. Jadi, sebelum pemain masuk ke lapangan, acara pembacaan doa dilakukan. Ada pemuka agama yang diundang khusus membacakan doa. Ketua Umum Syahril HM. Taher juga berada di tengah-tengah pemain.

Syahril menuturkan, dirinya ingin melihat para pemainnya melakoni dua pertandingan ini dengan semangat yang membara. Dirinya bangga ketika melihat pertandingan Persiba saat menjamu Persisam beberapa waktu lalu. Dia melihat para pemainnya bermain dengan semangat yang sangat luar biasa. Melawan Persiwa dan Semen Padang, tunjukkan lagi semangat seperti itu.

Lalu, di pertandingan-pertandingan yang lainnya, semangat seperti itu juga mesti diperlihatkan. “Acara syukuran ini agar para pemain lebih tenang. Kalau mereka tenang, tentunya mereka bisa bermain dengan lebih baik. Saya minta supaya semuanya fokus menjalani pertandingan,” tutur Syahril.
Share on Google Plus

About 12paz