Share |

Nasib Pelatih Persib Ditentukan Malam Ini


Malam ini nasib pelatih Persib Bandung Jovo Cuckovic bakal segera ditentukan. Rencananya, manajemen bersama para pemegang saham PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan membahas masalah tersebut, Sabtu (20/11) malam.

Manajer Persib Umuh Muchtar memastikn pertemuan akan digelar malam hari. Namun, ia tidak menyebutkan tempat berlangsungnya pertemuan yang bakal membahas kelanjutan karir pelatih asal Serbia tersebut.

"Sesuai jadwal pertemuan akan berlangsung malam ini, soal tempat untuk sementara kami belum bisa memberi tahu, nanti saja," kata Umuh, di Stadion siliwangi, Sabtu (20/11).

Umuh mengaku, ada banyak hal yang bakal dibahas dalam pertemuan bersama para pemegang saham malam nanti. Salah satunya adalah menyangkut masa depan Persib, termasuk pelatih.

"Banyak yang akan dibahas nanti, soal Persib sendiri, pelatih maupun pemain. Kita berharap setelah pertemuan ini, ke depan Persib akan semakin baik lagi," terang Umuh.

Sementara, Jovo sendiri masih terlihat memimpin latihan di Stadion Siliwangi, pagi tadi. Nasib Jovo sudah di ujung tanduk, namun sebelum palu diketuk ia menganggap tanggung jawabnya sebagai pelatih belum berakhir.

Jovo sendiri memang sudah berencana akan segera meninggalkan Persib jika manajemen memang sudah tidak membutuhkannya lagi.

"No problem, saya siap tinggalkan Persib, hari ini atau besok, no problem. Saya hanya bersikap profesional saja, sebelum ada keputusan diberhentikan saya akan terus pimpin latihan," tegas Jovo.
Share on Google Plus

About 12paz