Share |

Nasib Jovo Di Persib Ditentukan Besok


Apakah Jovo Cuckovic masih akan melatih Persib atau justru didepak dari skuadra Persib, semuanya akan segera diketahui saat digelar rapat pemegang saham, Sabtu (20/11). Manajemen dan pemegang saham akan segera memvonis Jovo terkait hasil buruk yang dialami Persib belakangan ini.

Menurut manajer Persib, Umuh Muhtar, rencana rapat akan tetap digelar hari ini karena pihak pemegang saham sendiri yang menyusun rencana rapat ini jauh-jauh hari.

"Pemegang saham sebenarnya sudah tidak mau melama-lamakan lagi mengenai hal ini. Pemegang saham sudah ingin segera memutuskan segala sesuatunya agar Persib bisa kembali fokus berprestasi di Liga Indonesia," kata Umuh, di Stadion Siliwangi, Jumat (19/10).

Ditambahkan Umuh, rapat nanti akan membahas mengenai nasib Jovo serta langkah strategis yang akan diambil untuk mendongkrak prestasi Persib yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi. Akan dibahas pula mengenai perekrutan pemain asing tambahan.

Manajemen sendiri saat ini sudah mengantongi satu nama pelatih asing berkualitas untuk mengantisipasi seandainya pemegang saham menanyakan kesiapan manajemen jika nantinya terjadi pergeseran di kursi kepelatihan.

"Sebenarnya pemegang saham utama sudah menyerahkan kepada manajemen untuk memutuskan mengenai nasib Jovo. Apapun keputusannya yang diambil oleh pemegang saham nanti, itu adalah yang terbaik untuk Persib," kata Umuh.
Share on Google Plus

About 12paz