Share |

ON VIDEO : Maradona Jagokan Madrid Juara Champions


Dalam sebuah sesi latihan Real Madrid di Valdebes, Jumat 19 November 2010, hadir seorang legenda Argentina, Diego Maradona.

Maradona berbicara dengan pelatih kepala Jose Mourinho selama 15 menit ketika waktu istirahat. Apa yang dibicarakan keduanya menjadi pertanyaan besar wartawan yang kebetulan tengah meliput moment tersebut.

Selesai berbincang, Maradona langsung menghampiri wartawan yang sudah menunggu sejak latihan Madrid dimulai. Dia pun menceritakan kepada media hasil pembicaraannya dengan Mourinho.

Pria yang memenangi Piala Dunia 1986 itu mengungkapkan keyakinananannya bahwa "Los Galacticos" bakal sukses di tangan Mourinho. Bahkan, ia menjagokan Real Madrid juara Liga Champions musim ini.

"Sosok Mourinho tentu yang akan memberikan Real Madrid gelar Liga Champions. Anda harus memberikan Mourinho waktu sehingga para pemain bisa memahami apa yang ia inginkan. Itulah yang terjadi di Inter Milan ketika mereka memenangkan Liga Champions setelah lebih dari 50 tahun," kata Maradona.

Apalagi, kata 'Si Boncel' itu -- julukan Maradona -- jika manajemen Madrid sabar terhadap Mourinho, pasti akan memberikan gelar bagi Madrid untuk menjuarai Liga Champions dalam waktu singkat.

Maradona menambahkan, "Metode Mourinho sensasional. Ia memungkinkan para pemain untuk menikmati diri mereka sendiri, tetapi ketika ia harus menggunakan tangan besinya, ia akan melakukannya. Ketika ia harus membangkitkan timnya di lapangan, ia tahu bagaimana cara melakukannya melebihi siapa pun," jelas Maradona.

baik Maradona dan Mourinho memang dikenal sebagai sosok yang dekat. Keduanya sering bertukar pikiran ketika menghadapi persoalan dalam pertandingan. Bahkan, Maradona tak segan meminta saran Mourinho ketika menghadapi pertandingan bersama timnas Argentina.

video :
Share on Google Plus

About 12paz