Share |

Baihakki Terancam Dicoret dari Persib


Sikap Indisipliner yang ditunjukan Baihakki Bin Khaizan membuatnya terancam dicoret dari skuad Persib Bandung.

Baihakki dikabarkan tidak memperkuat timnas Singapura. Menurut pengakuan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, federasi sepakbola Singapura hanya meminta satu pemain yaitu Shahril Ishak untuk memperkuat AFF 2010.

"PSSI-nya Singapura secara baik-baik memang meminta Shahril untuk memperkuat timnas Singapura. Sedangkan Baihakki tidak dimintanya, jadi selama ini ke mana dia,"kata Umuh, di Stadion siliwangi, Jumat (19/11/2010) pagi.

Umuh mengaku sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Baihakki. Sebab sebelumnya dia sama sekali tidak melakukan komunikasi dengan manajer menyangkut absennya pemain bernomor punggung tiga ini.

"Kata agennya, Baihakki memperkuat timnas untuk piala AFF, tetapi surat resminya saya tidak punya berbeda dengan Shahril," katanya.

Umuh menyesali sikap indisipliner yang dilakukan dua pemain Persib, Baihakki dan Pablo Frances. Di tengah keterpurukan Persib saat ini, seharusnya para pemain makin giat berlatih bukan mangkir seperti ini.

"Jika saya tidak tegas pada pemain mereka malah keenakan. Saya yakin kalau mereka punya hati untuk Persib mereka tidak akan berbuat seperti ini," tegasnya.
Share on Google Plus

About 12paz