Share |

Penjualan Tiket Indonesia Vs Uruguay Molor


Jadwal penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Uruguay tidak sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Tadinya, tiket tersebut sudah bisa dibeli secara online di Rajakarcis.com mulai 1 Oktober 2010. Tapi kenyataanya, para pembeli baru bisa mendapatkannya sejak hari ini Senin 4 Oktober 2010.

Pembelian online pun ternyata juga tidak dilayani karena konsumen harus datang langsung ke alamat agen yang ditunjuk. "Kami tidak mau ada risiko konfirmasi yang telat. Pembayarannya juga bisa telat karena nanti takut ada pembeli lain yang membayar lebih dulu sebelum Anda," jawab salah seorang customer service ketika ditanya mengapa tidak bisa memesan secara online.

"Tanggal 1 kemarin belum bisa kami layani karena kuota tiket belum disempurnakan," ujarnya lagi.

Secara keseluruhan, pihak Panitia Lokal (LOC) menyiapkan 62.000 karcis untuk laga yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Harga tiket termurah untuk kelas ekonomi adalah Rp75.000, sedangkan tiket termahal seharga Rp2 juta untuk kelas VVIP.

Kompisisinya terdiri dari kelas III (20.000 lembar tiket), Kelas II: Rp 150.000 (15.000 lembar tiket), Kelas I: 300.000 (23.000 lembar tiket), VIP Barat: 500.000 (4.000 lembar tiket) serta VVIP: Rp 2.000.000 (200 lembar tiket).

Meski terlambat dan tidak sesuai ketentuan, pihak panitia tidak merasa khawatir. Sebab, antusiasme masyarakat atas pertandingan ini dianggap lebih penting.

"Pertandingan ini cuma satu dari lima pertandingan (persahabatan) lainnya. Ini baru terobosan pertama," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif ketika dihubungi VIVAnews, Senin 4 Oktober 2010.

Iman juga menegaskan kalau hal ini tidak akan berpengaruh pada fee (bayaran pertandingan) kedua tim. Namun, tidak dijelaskan apakah ini akan sesuai dengan target panitia yang ingin menjaring Rp12 miliar dari hasil penjualan tiket. (adi)

• VIVAnews
Share on Google Plus

About 12paz