Share |

Deltras vs Sriwijaya =3-1, Lobster Beri Kejutan



the Lobster deltras sidoarjo memberi kejutan di laga perdananya di ISL . Secara mengejutkan mereka MENUMPAS juara inter island cup dan community shield sriwijaya fc , TELAK 3-1
Permainan cepat diperagakan kedua tim pada sore hari ini. Baik Deltras maupun Sriwijaya saling jual beli serangan. The Lobster sempat memperoleh peluang apik melalui tendangan bebas striker Marcio Souza pada menit kesembilan.

Sayang eksekusi mantan pemain Persela Lamongan ini membentur mistar gawang Sriwijaya. Hingga 10 menit babak pertama berjalan, tidak ada gol yang berhasil tercipta.

Lepas dari sepertiga babak pertama, permainan kedua tim masih berimbang. Sriwijaya yang memainkan tiga striker di depan, yakni Budi Sudarsono, Keith Kayamba Gums dan Park Hyung Wan melakukan serangan-serangan efektif dari sisi kanan pertahanan. Tapi lini belakang The Lobster cukup kuat menghadang trio maut ini.

Sedangkan Deltras yang menurunkan duet Marcio Souza dan Christiano Lopes juga tak kalah apik. Keduanya mampu bekerjasama untuk membuka peluang. Hasilnya cukup sukses. Pada menit ke-31 The Lobster berhasil mencetak gol pertama melalui kapten Feri Aman Saragih.

Memanfaatkan mis komunikasi antara kiper Faudzal Mubaraq dan Gunawan dalam mengantisipasi tendangan Lopes, Feri yang muncul dari lini kedua berhasil menggetarkan jala Laskar Wong Kito.
Pada menit ke-43, Sriwijaya mendapat peluang melalui tendangan penalti. Berawal dari pelanggaran terhadap Arif Suyono, wasit langsung menunjuk titik putih. Beruntung kiper Yanuar dengan sigap menggagalkan eksekusi Kayamba. Skor 1-0 untuk Deltras bertahan hingga turun minum.
Melalui umpang crossing dari tendangan sudut Danilo Fernando, mantan striker Persela dan Semen Padang itu berhasil menanduk datangnya bola sehingga merobek jala Laskar Wong Kito pada menit ke-48.
Tertinggal dua bola membuat pasukan Sriwijaya kelimpungan. Mereka pun menerapkan serangan sporadis ke pertahanan Deltras. Melalui gelandang lincah Firman Utina lah Sriwijaya memulai serangan. Sedangkan Deltras sedikit mengendurkan serangan dan lebih banyak melakukan serangan balik.

Petaka kembali menaungi Deltras. Pada menit ke-65, wasit menghadiahkan penalti kedua untuk Sriwijaya. Wasit menganggap bek sayap Anang Ma'ruf menyentuh bola di kotak terlarang. Kali ini, Keith Kayamba tak membuang peluang. Tendangan pelannya menerobos ke sisi kanan jala The Lobster. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Selang lima menit, atau tepatnya menit ke-70, Deltras kembali menggandakan kedudukan melalui Danilo. Setelah melakukan solo run, mantan pemain Persebaya Surabaya ini melancarkan tendangan keras, tepat di pojok kiri bawah gawang Sriwijaya. Skor pun berubah menjadi 3-1.
Share on Google Plus

About 12paz