Share |

Njanka Pastikan Bertahan di Arema


Spekulasi perihal bergabungnya Pierre Njanka ke Sriwijaya FC atau merapat ke PSM Makassar akhirnya terpatahkan. Defender asal Kamerun ini terhitung sejak kemarin resmi tetap sebagai pemain Arema untuk kompetisi musim depan.
Itu setelah Njanka membubuhkan tandatangan kontrak barunya di Arema untuk musim kompetisi 2010/2011. Penandatanganan kontrak dilakukan Njanka di kantor Arema pukul 11.00 WIB, kemarin siang.
Bek tangguh sekaligus kapten tim Arema ini menjadi pemain pertama yang teken kontrak baru di Arema. Disaksikan Ketua Yayasan Arema, Muhammad Nur, Sekretaris Yayasan, Mujiono Mujito dan Direktur Bisnis PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah.
‘’Alhamdulillah, Yayasan Arema melakukan kontrak kali pertama dengan pemain hari ini (kemarin, Red.), yaitu Pierre Njanka resmi melakukan teken kontrak di depan Ketua Yayasan Arema (Muhammad Nur, Red.),’’ ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji.
Disebutkannya, upaya pengurus Arema untuk tetap mempertahankan Njanka berdasarkan masukan dan saran dari Aremania. Pemain yang juga pernah memperkuat Persija itu dianggap pilihan tepat untuk tetap memperkuat Arema musim depan.
‘’Ketua Yayasan mangatakan bahwa langkah Yayasan untuk mengikat kontrak dengan Njanka atas masukan dan saran Aremania, sekaligus komitmen pengurus Arema untuk mempertahankan dan mendapatkan pemain berkualitas,’’ terang Darmaji.
‘’Njanka merupakan pemain yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang besar untuk prestasi Arema, karena itu tepat pilihan pengurus untuk mempertahankan Njanka,’’ sambung mantan wartawan ini perihal pilihan untuk mempertahankan Njanka.
Pemain yang sukes meraih gelar juara Indonesia Super League bersama Arema ini baru langkah awal pengurus untuk mendapatkan pemain berkualitas. Berikutnya, pengurus Arema berharap dukungan dari berbagai pihak untuk mendapatkan pemain berkualitas lainnya.
‘’Ya, kedepan Yayasan juga minta dukungan, masukan dan saran dari Aremania, media dan semua pihak agar Yayasan lancar mendapatkan pemain yang berkualitas agar Arema Indonesia mampu mempertahankan juara ISL dan berprestasi di level Asia,’’ pungkas Darmanji.
Sementara itu, Njanka yang sehari sebelumnya mengalami kebingungan dengan adanya tawaran dari Sriwijaya FC dan PSM Makassar belum bisa dimintai keterangan perihal statusnya yang kini resmi sebagai pemain Arema untuk kompetisi musim depan.
Melalui telpon genggamnya, Njanka memilih tidak menjawab meski hingga kemarin sore masih ada nada sambung. Hingga tadi malam, Njanka yang sehari sebelumnya mengaku akan pulang ke Perancis, sudah tak bisa dihubungi. (bua/avi)
Share on Google Plus

About 12paz