Share |

Psm vs Persebaya = 2-0 , Pasukan Ramang Terus Tancap Gas


PSM Makassar akhirnya kembali berhasil meraih poin penuh, setelah mengalahkan Persebaya Surabaya, dalam pertandingan Djarum ISL yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selata, Minggu (14/3) malam, dengan skor akhir 2-0.

Tambahan tiga poin ini, berhasil mendongkrak posisi PSM yang berada di zona play off ke papan tengah dengan total poin 28 dari 24 pertandingan, masing-masing 7 kali menang, 7 kali seri dan 10 kali kalah.

Gol kemenangan PSM ini dicerak oleh striker Paraguay Osvaldo Moreno pada menit ke 49, yang memanfaatkan tendangan pinalti dengan baik. Hadiah pinalti ini karena Takotshi Uchida handsball dari tendangan Shin Hyu Joon.

Kembali tim berjuluk Juku Eja ini menambah gol melalui kaki pemain asal Korea Joo Ki Hwan pada menit ke-61 setelah menerima bola hasil tendangan sudut yang dilakukan Rendy Siregar.

Dua gol kemenangan ini diperoleh PSM, karena tim taun rumah tersu melakukan tekanan dengan menggempur serangan ke gawang Persebaya, yang cukup kewalahan meladeni permainan PSM yang ritmenya cukup cepat.

Tim tuan rumah terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan banyaknya serangan-serangan yang dilakukan. Pada babak pertama, misalnya, PSM sedikitnya memliki 10 peluang. Diantara pada menit ke-37 misalnya Osvaldo Moreno nyaris mencetak poin hanya saja bola yang ditujukan ke gawang Persebaya mengenai kaki Hendra Prastian.

Selanjutnya diakhir babak pertama Hamdi Hamzah melalui tembakan jauhnya nyaris membobol gawang Hendra tetapi masih berhasil di halangi. Sementara Persebaya sendiri banyak memanfaatkan serangan balik, dan terlihat banyak memanfaatkan sektor-sektor kanan. Selama satu kali 45 menit.

ARDIANSYAH
Share on Google Plus

About 12paz