Share |

Persitara Dapatkan Mark Redshaw


Setelah tarik ulur mengenai negosiasi kontrak, Persitara Jakarta Utara mengklaim telah sukses mendapatkan gelandang asal Inggris yang pernah mencicipi kompetisi di Eropa, Mark Redshaw.

Hary 'Gendhar' Ruswanto, manajer tim Persitara, mengatakan, Redshaw sudah berhasil digaet setelah menemukan kata sepakat dengan mantan pemain klub Yunani, Ethnikos Piraeus, tersebut. Namun Gendhar tidak mengungkapkan nilai kontrak pemain tersebut.

Akhirnya kami menemukan kata sepakat juga soal kontrak Mark Redshaw melalui perwakilannya. Saya berharap kehadiran dia bisa semakin memperkuat barisan tengah Persitara,” ujar Gendhar mengenai pemain yang kabarnya mematok harga Rp800 juta untuk setengah musim itu.

Di putaran kedua ini, Persitara sepertinya ingin mencoba pemain asal Eropa. Setelah mengklaim mendapatkan Redshaw, Persitara sedang melakukan seleksi terhadap dua pemain asal Slovakia, Dosan Bogdanovic dan Srecko Mitrovic.

Berdasarkan data yang dihimpun, Redshaw merupakan putra dari Ray Redshaw, mantan pemain Wigan Athletic era 80-an yang satu angkatan dengan Paul Jewell. Ray mempunyai dua putra yang terjun di sepakbola. Selain Mark, putra lainnya adalah Jack Redshaw, yang masuk ke dalam skuad reserves Manchester City, dan disebut-sebut sebagai striker masa depan City.
Share on Google Plus

About 12paz