Share |

Persebaya Dilamar Pemain Tidak Jelas


Menjelang penutupan jendela transfer pada putaran kedua, pemain-pemain tidak jelas mulai berdatangan mengikuti seleksi di Persebaya. Saat ini, dua pemain sudah menginjakkan kaki di Surabaya dan sudah bergabung dengan tim.

Kedua pemain itu adalah Song Sang Ho (21) asal Korea Selatan yang beroperasi di sektor gelandang. Sedangkan satu pemain lainnya adalah, Gael White Njeukam, striker berusia 20 tahun berkebangsaan Kamerun.

Saat ditemui ketika keduanya numpang latihan bersama tim Persebaya U-21, Ho mengaku pernah bergabung di salah satu tim di Liga Korsel. Namun, ia tidak menyebutkan nama timnya. Ketika coba dicari di internet, data diri Ho juga tidak ditemukan.

Lain halnya dengan Njeukam, ketika ditanya mengenai klub terakhirnya, ia mengaku sebagai mantan pemain klub papan atas Bundes Liga, Werder Bremen. Tapi ketika dicek di internet, ternyata hanya sebagai pemain salah satu klub divisi lima di Jerman bernama Kickers Emden.

Kini keduanya masih ikut latihan bersama tim U-21. "Saya masih belum bisa komentar, mereka baru ikut latihan," kata pelatih Persebaya U-21 yang juga asisten pelatih Persebaya, Gomes de Oliviera, Kamis (25/2/2010) sore tadi.

Sementara itu, pemain anyar Persebaya, Juan Marcelo Cirelli, mengaku jika dirinya masih belum dikontrak secara resmi oleh Persebaya. Menurutnya, penandatanganan kontrak baru dilakukan besok pagi. Meski begitu, dia sudah memesan nomor punggung, yakni nomor 55. "Itu nomor sahabat saya," kata pemain Argentina berusia 24 tahun itu. [sya/kun]
Share on Google Plus

About 12paz