Share |

Bruno Zandonadi Gabung Psis


Bruno Jose Zandonadi resmi berkostum PSIS di putaran kedua Kompetisi Divisi Utama ini. Pemain asal Brasil tersebut sudah menandatangani kontrak dengan manajemen. Setelah direkomendasikan pelatih Hanafing, negosiasi harga dengan mantan pemain Persiba Balikpapan itu tidak menemui kendala berarti.

"Bruno merupakan pemain terakhir yang direkrut untuk putaran kedua ini. Kami butuh kemampuannya untuk mempertajam lini depan," ungkap Manajer Tim Setyo Agung Nugroho usai penandatangan di Kompelek Stadion Citarum, Selasa (23/2) siang.

Bruno sendiri mengaku cukup senang bisa bergabung di skuad Mahesa Jenar. Menurutnya, PSIS merupakan tim besar yang sudah malang-melintang dipersepakbolaan nasional. Hal itu membuatnya bangga bisa dipercaya jadi bagian dari tim kebanggaan warga Kota Semarang ini. "PSIS tim besar. Saya akan berusaha membawa tim ini kembali ke Superliga," tuturnya.

Sebelum bergabung di tim Kota ATLAS, Bruno sempat membela Persiba Balikpapan pada Liga Indonesia 2008. Pemain kelahiran 1 Mei 1981 di Sao Paolo Brasil itu juga pernah memperkuat di Mojokerto Putra, Persikota Kota Tangerang dan Persita Tangerang.

Selain itu Bruno juga sempat membela klub dari Cina U Han. Lebih lanjut Agung menyatakan Bruno langsung didaftarkan ke Badan Liga Indonesia (BLI) menggantikan Christian Carrasco. Kebetulan kelengkapan administrasinya sudah lengkap mulai dari Kartu Izin Tinggal Sementara, International Transfer Certivicate, dan surat keluar dari klub lamanya. Diharapkan, sebelum pertandingan lawan Deltras, surat pengesahan dari BLI sudah keluar. Dengan demikian, dia bisa dimainkan untuk memperkuat lini tengah atau lini depan. (SM)

Share on Google Plus

About 12paz