Share |

Psm vs Persija = 2-1 , Macan Betawi keok


Pertandingan antara tuan rumah PSM Makassar dan Persija Jakarta di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (25/11) telah selesai. Skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar. Gol PSM masing-masing dicetak striker muda PSM Makassar Aditya Putra Dewa pada menit ke-36 dan Cristian Carrasco berhasil menambah gol tim Ayam Jantan dari Timur pada menit ke- 52, hasil kerja sama pemain tengah PSM Asri Akbar dan M Fadli.

Pada pertandingan ini, PSM tampil gemilang dan terus menggedor pertahanan Persija yang tidak diperkuat Abanda Herman.

Tampil tanpa penonton, PSM Makassar tampil menyerang. Beberapa kali merepotkan pertahanan Persija. Sebaliknya, pertahanan PSM Makassar tampil trengginas menghalau setiap serangan Persija yang dimotori Bambang Pamungkas.

Sementara gol balasan Persija dicetak striker Bambang Pamungkas melalui titik penalti, setelah pemain belakang PSM Makassar melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Namun, menurut pengamat bola Don Bosco, hadiah penalti untuk Persija dinilai kontroversi karena pemain PSM mengambil bola lebih dulu. "Ini kekeliruan dari wasit," katanya. Persija terus berupaya menyerang untuk menyamakan kedudukan.(*)
Share on Google Plus

About 12paz