Share |

Van Dijk : RD pelatih yang bagus

- Kabar pergantian pelatih dari Luis Manuel Blanco ke tangan Rahmad Darmawan disinyalir memengaruhi kondisi para pemain Timnas. Namun, isu itu segera terbantah itu terlihat ketika suasana latihan kondusif.

Pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio Van Dijk turut angkat bicara. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku tidak mempermasalahkan pergantian pelatih.

"Saya senang dengan kepelatihan Rahmad. Dia pelatih yang bagus. Sekarang yang terpenting fokus dalam latihan,’’ujar Van Dijk, setelah menjalani latihan di lapangan C, Senayan.

Pemain Persib itu tidak mau mempersoalkan kisruh yang melanda Timnas. Menurutnya, para pemain hanya fokus berlatih dan konsentrasi ke pertandingan melawan Arab. "Saya ingin masuk dalam skuad inti Timnas. Saya optimistis bisa meraih hasil maksimal melawan Arab. Kami punya potensi yang baik." Paparyna

Komentar senada juga diutarakan oleh Titus Bonai. Pemain asal Papua ini, tidak mau ambil pusing soal kondisi ini. Ia justru mendukung penuh Rahmad memimpin skuad Garuda

"Saya tidak ingin terlalu mempermasalahkan. Saya tahu kualitas pelatih. Pergantian pelatih tidak mengganggu konsentrasi pemain," kata Tibo, panggilan akrabnya.(gs)
Share on Google Plus

About 12paz