Share |

KLB memasuki Pembahasan Soal Unifikasi Liga , Joko Driyono Disambut Tepuk Tangan Meriah

Setelah sempat terhenti karena kisruh, KLB PSSI akhirnya berjalan lagi. Saat ini, kongres tersebut tengah memasuki pembahasan soal unifikasi liga.

Seperti diberitakan sebelumnya, sempat terjadi sedikit kisruh di KLB PSSI. Setelah dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, KLB belum dilanjutkan lagi lantaran beberapa Voters melakukan protes.

Voters yang melakukan protes itu adalah 18 caretaker pengprov yang merasa memiliki suara sah. Mereka berusaha masuk ke dalam ruangan kongres dan sempat bentrok dengan petugas keamanan di pintu masuk ruangan kongres.

Mereka juga berteriak-teriak, meminta pertanggungjawaban SK (Surat Keputusan) dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.

Namun, kisruh tersebut tidak berlangsung lama. Tidak sampai setengah jam. Dari pantauan di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013), kongres pun kini sudah berjalan lagi.

Agenda yang dibicarakan adalah mengenai unifikasi liga. Saat ini CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono sedang presentasi soal unifikasi liga. Suasana sangat kondusif penuh tepuk tangan. Suasana panas sudah tidak terasa.

Sementara itu ke-18 Voters sudah diamankan. Mereka sudah dibawa menjauh ruang kongres. Suasana di luar kongres juga sudah kondusif.(sg)
Share on Google Plus

About 12paz