Share |

Hadapi Indonesia, Inilah 25 Pemain Arab Saudi yang Gelar Pelatnas di Malaysia

Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro mempersiapkan tim dalam rangka menghadapi laga tandang Pra Piala Asia 2015 di Grup C melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 23 Maret.
Dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Arab Saudi (SAFF), rencananya Juan Ramon akan memulai pelatnas pada, Rabu (13/3/2013). Sejumlah 25 pemain dipersiapkan untuk mengikuti pelatnas.
Setelah tiga hari mengelar pelatnas di negara itu, skuat Arab Saudi kemudian bertolak ke Malaysia pada, Sabtu (16/3/2013) untuk menjalani latihan lanjutan. Rencananya mereka akan bertolak ke Indonesia pada 20 Maret.
Sementara para pemain dari Al Ahli baru bergabung dengan tim di bandara di Doha, karena mereka terlebih dahulu memperkuat klubnya di ajang Liga Champions Asia melawan Al Nasr (Uni Emirat Arab).
Dalam daftar nama pemain yang dipanggil pelatih asal Spanyol itu, memasukkan nama pemain muda dan sekaligus pemain baru dalam skuat The Green Falcon, Hamdan Al-Hamdan.
Sedangkan nama pemain yang syarat akan pengalaman seperti, Nasser Al-Shamrani yang berposisi sebagai penyerang, tidak terdaftar.
Berikut daftar nama pemain Arab Saudi:
Kiper: Waleed Abdullah, Abdullah Al-Sudairy, Fawaz Al-Qarni.
Belakang: Sultan Al-Bishi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Ahmed Asiri, Abdullah Al-Zori, Kamel Al-Mousa, Ali Al-Zubaidi, Mansoor Al-Harbi.
Tengah: Shaye Ali Sharahili, Ibrahim Al-Shahrani, Saud Kariri, Taisir Al-Jassim, Salem Al-Dossari, Housain Al-Maqahoy, Yahya Al-Shehri, Abdulfattah Asiri, Nawaf Al-Abed, Salman Al-Faraj.
Depan: Hamdan Al-Hamdan, Fahad Al-Muwallad, Naif Hazazi, Yousef Al-Salem
Share on Google Plus

About 12paz