Share |

Dualisme manajer Timnas , Yang Asli Habil Marati Atau Mesak manibor ?

PSSI mengembalikan jabatan manajer Timnas ke Mesak Manibor dan ditunjuk mendampingi Timnas di laga melawan Arab Saudi. Inilah tanggapan manajer Timnas saat ini, Habil Marathi.

Mesak dicopot dari jabatan manajer Timnas Indonesia oleh Badan Tim Nasional (BTN) beberapa waktu lalu. Posisi manajer Timnas dikembalikan kepada Habil Marathi.

Tak terima dengan keputusan itu, Mesak menyambangi PSSI untuk mempertanyakan nasibnya, Rabu (20/3/2013) WIB. Usai menemui Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Mesak mengungkapkan posisinya dikembalikan sebagai manajer Timnas. Dia juga mengaku ditunjuk PSSI duduk di bangku cadangan saat Timnas bersua Arab Saudi 23 Maret nanti.

"Saya akan bekerja seperti biasa karena masih mengantongi Surat Keputusan (SK) sebagai manajer Timnas. Garansi tersebut diberikan Sekjen PSSI Hadiyandra," ungkap Mesak.

"Saya akan mendampingi ara pemain di bench. Tentunya, ini akan meningkatkan moril pemain untuk meraih kemenangan. Saya akan mendampingi tim ini hingga selesai kualifikasi Piala Asia 2015," kata Mesak melanjutkan.

Menanggapi hal itu, Habil menegaskan dirinya masih merupakan manajer Timnas yang sah dan terdaftar di AFC. "Boleh saja dia (Mesak) duduk di bench asalkan punya ID card. Tapi, saya manajer Timnas yang terdaftar di AFC. Saya takkan duduk di bench pada pertandingan nanti sebagai wujud protes," tegas Habil.(sg)
Share on Google Plus

About 12paz