Share |

Berburu tiket, ribuan fans Timnas menginap di Senayan

Ribuan Suporter Timnas hingga sore ini terus menyemut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Mereka antusias untuk memburu tiket pertandingan Indonesia dan Arab Saudi. Meski  loket penjualan tiket dibuka besok, para suporter terus membanjiri kawasan Senayan.

 massa yang hendak membeli tiket itu mengaku mendapatkan informasi tentang penjualan tiket mulai hari ini dari sejumlah stasiun TV swasta. Padahal, PSSI baru akan menjual tiket itu besok. Sehingga sempat terjadi ketegangan di halaman kantor PSSI di kompleks GBK.

Merasa kecewa para suporter terus berkumpul untuk mendapatkan kepastian bahwa mereka dapat menonton laga Timnas, bahkan ada suporter yang nekat mendirikan tenda di sekitar area GBK. "Jika saya pulang, jauh. Saya dari Makassar, di Jakarta tak punya family," tutur Ali, suporter Timnas , Jumat, (22/3/2013)

Meski PSSI telah menempelkan pengumuman bahwa penjualan tiket baru dilakukan pada Sabtu pagi, atau beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, banyak warga yang tetap menunggu di depan kantor PSSI.

Sebelumnya sempat terjadi ketegangan antara suporter dengan petugas keamanan SUGBK. Para suporter meminta penjelasan dari luar areal kantor PSSI. Namun, karena tidak ada penjelasan secara resmi, akhirnya ratusan suporter mendesak untuk masuk ke kantor PSSI.

Di dalam kantor PSSI, suporter menuntut agar tiket pertandingan dapat dijual hari ini. Namun, pihak PSSI tetap teguh akan melepas tiket di hari pertandingan, Sabtu, 23 Maret 2013.(fj)
Share on Google Plus

About 12paz