Share |

Kalah ganteng dan Gak Bisa Bahasa Inggris , Alasan DC United Pilih Syamsir Alam daripada Andik

Pemilik klub Major League Soccer (MLS), DC United, Erick Thohir, mengaku bahwa Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Indonesia. Namun, karena kurang menjual secara outlook , postur tubuh serta kurang bisa berkomunikasi dengan baik yang menyebabkan Andik gagal masuk ke klub asal Major League Soccer (MLS) itu.
"Andik kemarin kita pilih untuk mengikuti trial bersama DC United karena dia pemain yang menurut kami aman. Karena Andik belum memperpanjang kontrak bersama Persebaya Surabaya," kata Erick Thohir kepada wartawan di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2).
Erick Thohir menjelaskan bahwa pada saat membawa Andik agak sedikit dipertanyakan karena postur tubuhnya yang kurang mendukung. Akan tetapi, Erick bersikeras untuk mendatangkan talenta muda Indonesia untuk bermain di DC United. Hal itu merupakan komitmen dari Erick Thohir membeli klub asal Negeri Pam Sam itu.
"Mungkin Andik kurang goodlooking dan  sulit berkomunikasi juga sehingga dia gagal masuk di DC United," imbuhnya.
Kemudian, Erick Thohir menegaskan tidak ingin merebut Andik Vermansyah dari Persebaya. Karena Erick tidak ingin mencari masalah dengan CEO dari Persebaya Surabaya, Gede Widiade.
"Saya kenal dengan CEO Persebaya Surabay. Terlebih Andik sudah terikat kontrak dengan Persebaya. Sehingga saya tidak akan merebutnya," tuntasnya.(fh)
Share on Google Plus

About 12paz