Share |

Pendukung Persib Galang Dana Untuk Korban banjir Jakarta

Bencana banjir yang melanda DKI Jakarta dan sekitarnya, memang mendapatkan perhatian semua kalangan masyarakat, termasuk dari bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club. Viking melakukan aksi peduli dengan menggalang dana yang akan didistribusikan ke lokasi bencana.
Koordinator Humas Viking Persib Club Dadan Koswara mengatakan, banjir yang terjadi sepekan lalu tersebut telah menenggelamkan puluhan ribu rumah, dan jutaan warga terpaksa mengungsi. Bantuan yang disalurkan Viking ini, kata Dadan, akan langsung didistribusikan ke para korban.
"Mulai hari ini kegiatan penggalangan dana sudah dimulai. Ini untuk meringankan beban korban banjir," kata Dadan saat ditemui di Original Viking Fanshop, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Senin (21/1/2013).
Dadan mengatakan, bentuk bantuan tidak hanya berupa materi atau uang, namun bisa berupa kebutuhan logistic, seperti pakaian, makanan, bahkan jasa relawan. "Bagi bobotoh atau masyarakat yang ingin membantu saudara kita di sana, bisa juga memberikan bantuan logistik lainnya, seperti perlengkapan pakaian, makanan dan lainnya," ucapnya.
Untuk menampung bantuan, pihaknya telah membentuk sejumlah posko di beberapa wilayah. Dengan demikian, bobotoh atau masyarakat Bandung bisa lebih mudah memberikan bantuan. " Bisa juga bagi masyarakat yang ingin langsung memberikan bantuan berupa uang dengan mengirim ke nomor rekening," jelas Dadan.
Sedangkan untuk pendistibusian, Dadan mengaku telah menjalin kerja sama dengan distrik Viking Karawang dan Jakarta, sehingga bantuan akan tepat mengenai sasaran.
Tempat yang ditunjuk, antara lain Sekretariat Viking Persib Club, Jalan Gurame No 2B, Viking Fanshop Jalan Banda No 3, Original Viking Fanshop Jalan RE Martadinata (Riau) No 99, Viking Mobile Store-The Real Supporter (Gasibu), dengan contact person Dadan Gareng (081313246977). Bantuan juga bisa disalurkan melalui Rekening BRI No 702001000225504 dan BCA No 7750792507 a/n Dadan koswara. [pn]
Share on Google Plus

About 12paz