Share |

Pemain Persiba , Mahmoud El Ali Pulang ke Lebanon

Persiba Balikpapan baru saja menuntaskan laga krusialnya kala menggebuk Arema Cronus dengan skor tipis 1-0 di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Aktor dibalik kemenangan Beruang Madu-julukan Persiba- selain berkat kerja keras semua penggawa asuhan Herry Kiswanto, juga tidak terlepas dari penampilan apik duo Lebanon Mahmoud El Ali dan Moustapha El Kassaa.
Usai laga kontra Arema, selanjutnya Persiba harus mempersiapkan diri menghadapi dua laga tandang tak kalah beratnya menghadapi Persib Bandung (9/2) dan Persita Tangerang (13/2). Dengan tenggat waktu yang cukup panjang tersebut, Mahmoud El Ali, pun bergegas pulang ke kampung halamannya di Lebanon, Senin (28/1) malam kemarin.
Kepulangan Mahmoud ke Lebanon karena dirinya mengaku sudha rindu dengan istri dan buah hatinya. “Malam ini (kemarin.Red) saya akan pulang ke Lebanon. Tidak lama, mungkin lima hari saya di sana. Saya rindu dengan anak dan istri, Insya Allah mereka akan saya bawa ke Balikpapan nanti,” kata Mahmoud, kemarin (28/1).
Kepulangan Mahmoud ke Lebanon untuk kali pertama sejak dirinya merumput di Indonesia musim ini diakuinya dalam kondisi senang. Bukan hanya karena akan segera bertemua keluarga, namun dirinya sangat senang mengingat timnya baru saja melalui fase berat saat menjungkalkan Arema. “Jadi saya tidak bisa berlama-lama di Lebanon, karena saya sudah harus kembali dan bergabung bersama tim.
Masih banyak pertandingan berat yang harus kita hadapi, dan itu butuh persiapan tim yang harus terus lebih baik,” ungkapnya. Kehadiran istri dan anaknya nanti di Balikpapan, diakui Mahmoud juga akan menjadi semangat tersendiri baginya bersama Persiba. Sejauh ini keberadaan keluarganya memang terus mensuport kariri striker timnas Lebanon ini.
Jadi wajar saja jika dirinya harus memboyong anak adan istrinya ke Balikpapan. “Keluarga selalu mensuport saya, tapi akan lebih baik jika mereka ada bersama saya. Apalagi Indonesia dan Balikpapan sangat kondusif semua masyarakat di sini selalu memberikan suport buat saya, ini tentunya akan membuat saya dan keluarga juga senang,” tandas pemain bernomor punggung 20 ini.(sg)
Share on Google Plus

About 12paz