Share |

Naser terbang ke Papua , Istrinya ditinggal bersama Umuh

Senyum kebahagiaan tampak dari istri bek Persib Bandung, Nasser Al Sebai. Abeer (23) beserta anaknya, Jamal (3) mengaku bahagia dapat bertemu dengan sang suami. Abeer kurang lebih tiga bulan tidak bertemu dengan suami sejak bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Saya senang sekali bisa bertemu dengan suami saya, apalagi anak kami, dia (Jamal-red) sangat rindu pada ayahnya," ujarnya kepada wartawan di lapangan futsal Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (28/1).

Dia menambahkan, dirinya berangkat dari bandara di Beirut, Jumat (25/1) dan tiba di Jakata, Minggu (27/1) kemarin. Waktu penerbangannya sendiri memakan waktu hingga 32 jam, lantaran harus transit di Moskow dan Abu Dhabi.

"Saya berangkat dari Beirut, karena di Damaskus tidak ada penerbangan tujuan Indonesia, saya berada di atas pesawat sampai 32 jam," katanya.

Disinggung mengenai keluarga di negaranya, dirinya mengaku tidak masalah karena kedatangannya ke Indonesia juga akan bertemu dengan sang suami.

"Saya tidak masalah jauh dari keluarga, ke sini juga kan bertemu dengan suami tercinta," ungkapnya.

Sementara itu, lanjut dia, dirinya akan tinggal di Indonesia hingga suaminya habis kontrak dengan Persib Bandung.

Namun, saat suaminya bertanding ke tanah Papua, dirinya masih menunggu keputusan dari pihak manajemen Persib Bandung.

ia sementara waktu akan ditingal di bersama manajer umuh , untuk mengurus segala sesuatunya.

"Saya ikut suami tinggal di Indonesia, tapi nanti sore kan suami saya pergi ke Papua, saya disuruh menemui manajer Persib,"  pungkasnya. []
Share on Google Plus

About 12paz