Share |

Launching Deltras Hanya Beralaskan Tikar

-Acara launching tim Deltras Sidoarjo digelar secara sederhana. Launcing hanya diisi dengan acara ramah tamah dan tasyakkuran di mes pemain Deltras, Sabtu (27/1/2013) sore. Meski dilakukan sederhana dan hanya lesehan di atas tikar, launching dihadiri Bupati Sidoarjo Saiful Illah dan manajemen tim Deltras. Sebanyak 24 dari 25 pemain dan staf pelatih tim The Lobster ikut hadir. Pemain mengenakan kaus tim Deltras berwarna merah.

 Dalam acara launching dan tasyakuran, ada lima tumpeng yang disediakan manajemen. Tumpeng itu dimakan bareng pemain, staf pelatih dan Bupati Saiful Illah. "Tim Deltras mini asih milik Pemkab Sidoarjo, tidak pernah dijual. Saya akan rusaha untuk terus cari dana sponsor bagi tim ini, yang dulu belum bayar akan saya tagih lagi," sebut Saiful dihadapan pemain Deltra. Supaya ada seponsor, Saiful meminta kepada pemain untuk membawa Deltras berprestasi bagus. "Kalau prestasinya bagus, maka sponsor mau masuk. Kemudian penonton mau datang ke stadion. Tunjukan kinerja bagus dan kerja keras," pinta Saiful.

Orang nomor satu di Pemkab Sidoarjo ini juga meminta doa kepada masyarakat Kota Udang supaya prestasi Deltras bagus. "Semoga mulai hari ini (Sabtu, 26/1/2013) semua tim diberi kesehatan dan keselamatan," ucap Saiful. Dalam acara tasyakuran, Bupati Saiful memberikan tumpeng kepada kiper Deltras Ari Kurniawan dan kapten tim Jefri Dwi Hadi. Deltras yang kini diarsiteki Djoko Susilo akan tampil di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI). Deltras masuk Grup III dan dijadwal melakoni laga perdana lawan Persekam Metro Malang di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/1/2013). (sf)
Share on Google Plus

About 12paz