Share |

Bermain di Divisi Utama PT Liga , PSIS langsung Kebanjiran Sponsor

Psis resmi meninggalkan Kompetisi divisi utama pt LPIS dan gabung dengan divisi utama PT Liga .
klub dari Kota penghasil Lumpia terenak itu, dibanjiri oleh sponsor bukan di banjiri oleh air. Banyaknya sponsor ini diperkirakan PSIS akan menuai sukses dalam mengelola finansialnya musim ini.
Selain mendapatkan investor tunggal yakni Ancora Foundation, tim berjuluk ‘Mahesa Jenar’ ini juga menadpatkan dua sponsor pendamping. Dua perusahaan yang menjadi sponsor pendamping ini diantaranya Bank Jateng dan Yamaha (Mataram Sakti). Perusahaan ini telah resmi menjadi sponsor pendamping utama.
Untuk, Bank Jateng menempatkan diri sebagai sponsor terbanyak dengan menempelkan logonya di jersi (depan dan belakang bawah nomor punggung). Sedangkan Yamaha ditempatkan di atas nama pemain (belakang).
“Untuk depan jersi sebenarnya ada tiga yang memperebutkan, salan satunya dengan Sinar Sosro. Untuk Sosro kami masih mencarikan satu tempat lagi di jersi pemain,” beber GM PSIS, Ferdinand Hindiarto.
Ferdinand mengatakan, untuk sponsor aboard, pihaknya sudah mengantongi tujuh perusahaan dan instansi seperti Aguaria, UPVC, Suara Merdeka, Pemkot, STIE AKA. Untuk, produk minuman lain yakni Marimas ditempatkan di seragam panpel. Menurut Ferdinand, masih ada beberapa perusahaan yang masih nego yakni Nasmoco dan Udinus. Namun, ia tidak menyebutkan nilai sponsorship karena menghormati privasi sponsor.
“Intinya musim ini kami membidik sekitar Rp 500 juta dari sponsor pendamping,” pungkasnya.(yr)
Share on Google Plus

About 12paz