Share |

Simon Mcmenemy Puji Bus barunya Pelita bandung Raya

Tak kalah dengan sang kakak Persib Bandung, Manajemen PT. Kreasi Performa Pasundan menyediakan bus operasional khusus untuk tim PBR dengan desain yang cukup unik.

Bus itu memadukan warna hitam coklat berhias lambang PBR di sisi belakang. Tak pelak Manager Coach PBR memuji kehadiran bus tersebut.

"Bagus juga, apalagi dengan tulisan The Boys Are Back. Ini bisa jadi alat promosi yang sangat menarik," ujar Simon saat ditemui usai menjalani latihan rutin di Pusdikajen Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (28/12).

Selain itu, dengan tulisan "The Boys Are Back" ini pelatih asal Inggris ini ingin membangkitkan kembali semangat juara Bandung Raya di Liga Indonesia kedua tahun 1995-1996.

Lewat memori prestisius tersebut, Simon juga ingin menanamkan pada para pemainnya untuk kembali merebut kejayaan meski hanya berstatus sebagai tim baru.

" Ini jadi mengingatkan pemain bahwa kita adalah tim yang kembali ada. Selin itu juga mengingatkan terhadap kejayaan yang pernah diraih dulu oleh Adjat Sudrajat dan Hermansyah. The Boys Are Back adalah kata untuk menunjukkan kalau kita datang kembali," tegasnya. [ito]
Share on Google Plus

About 12paz