NEXT MATCH

schedule|under construction |
Sebanyak seribu personel aparat keamanan akan diturunkan untuk mengamankan peluncuran tim Arema Liga Super Indonesia (LSI) yang digelar di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kamis malam.

Wakapolresta Malang Kompol Wiyogo Pamungkas, Kamis, mengatakan, pengamanan tidak hanya dilakukan di area Gedung Graha Cakrawala saja, tapi juga di jalan poros agar Aremania (suporter Arema) tidak sampai menggelar konvoi.

"Kami menghimbau agar Aremania tidak sampai menggelar konvoi karena akan menganggu para pengguna jalan lainnya. Saya yakin Aremania bisa menjaga ketertiban dan keamanan karena Aremania berbeda dengan suporter lain," tegasnya.

Menyinggung adanya sanksi keras terhadap Aremania yang tetap melakukan konvoi, secara tegas Wiyogo mengatakan, Aremania sudah paham akan himbauan itu, bahkan berjanji akan menjaga ketertiban dan mendahulukan kepentingan umum.

Sementara Media Ofiser Arema LSI Sudarmaji mengatakan, konsep peluncuran Arema musim kompetisi 2013 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain digelar di dalam ruangan, jersey dan pergormance tim juga akan dikemas berbeda.

Selain itu, rangkaian acara peluncuran sudah dimulai sejak pukul 12.00 WIB dengan menggelar berbagai acara, di antaranya coaching clinic bagi anak-anak panti asuhan serta lomba mewarna "Aku Cinta Arema".

Sedangkan penampilan grup band "gaek" Godbless yang diusung manajemen untuk menghibur Aremania itu baru dimulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih dan pemain yang bakal diperkenalkan pada publik tersebut di antaranya adalah Rahmad Darmawan (pelatih kepala) yang didampingi oleh enam orang asisten pelatih, yakni Satia Bagdja, Joko Susilo, Francis Wawengkang, I Made Pasek Wijaya, Kuncoro, dan Hendro Kartiko.

Sementara sederet pemain yang akan diperkenalkan di antaranya adalah Kurnia Meiga, I Made wardana, Ahmad Kurniawan, dan Muhammad Nasir (penjaga gawang).

Pemain belakang (stopper) dihuni oleh Purwaka Yudhi, Tierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Munhar, Hasyim Kipuw, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Yericho Christiantoko, dan Johan Alfarizie.

Sedangkan pemain tengah akan diisi oleh Egy Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Hendro Siswanto, Joko sasongko, I Gede Sukadana, Reza Mustofa, Dendy Santoso, Engelbert Sani, Muhammad Ridhuan serta Kim Sung-Yeon.

Pemain depan (striker) dihuni oleh sejumlah pemain yang sudah punya nama, yakni Keith Kayamba Gumbs, Sunarto, Greg nwokolo, Alberto Goncalves, Christian Gonzales, Irsyad Maulana serta Qischil Gandrum Minny.(*)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn