Share |

Patrich Wanggai : Bermain di Persipura adalah Impian semua Pemain Papua

Menjadi bagian dari skuad Merah hitam Persipura Jayapura adalah keinginan dan harapan semua pemain sepakbola Papua, karena Persipura adalah yang terbaik, demikian yang disampaikan Striker baru Persipura, Patrich Wanggai saat ditemui seusai latihan perdananya bersama Persipura di lapangan Brimob Kotaraja Jayapura, Selasa (16/10)
“Alasan saya pindah ke Persipura yah pasti pemain semua mau yang terbaik, dan juga faktor keluarga, saya bisa lebih dekat dengan keluarga,” terang Patrich yang juga diincar beberapa klub di luar Papua tersebut.
Ketika ditanya wartawan sejak kapan keinginannya untuk bergabung dengan Persipura, Patrich menjawab diplomatis,”Semua pemain Papua pasti mau main di Persipura, dan keinginan itu juga yang saya rasakan,” tambahnya.
Persaingan yang ketat akan diarungi Persipura pada musim ini, hampir semua tim kontestan ISL gencar melakukan persiapan untuk memasuki kompetisi pada Januari mendatang, Patrich ingin memberikan usaha terbaiknya bersama Persipura agar dapat mencapai apa yang diharapkan.
“Semua pemain harus optimis dan kita harus berusaha karena perjalanan kompetisi tidak akan gampang, kita semua bisa merencanakan tetapi Tuhan yang menentukan, saya akan bahu membahu dengan teman-teman di Persipura dan kita akan berusaha bersama,” tambah Patrich. (bom
Share on Google Plus

About 12paz