Share |

Boima Karpeh Kenakan Jersey no 10 di SFC , Bekas Hilton dan Krangar

Saat ini striker asal Australia Jerry Boima Karpeh akan menjadi andalan Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Liberia, 16 Juni 1984 ini memilih nomor punggung 10 ketika berkostum tim Laskar Wong Kito.
“Kalau boleh, saya mau nomor punggung 10. Sebagai pemain depan, tentu sangat menyukai nomor yang banyak dikenakan striker top dunia tersebut,” kata Jerry.
Nomor punggung 10 di Sriwijaya FC pada musim lalu dikenakan oleh Hilton Moreira. Sebelumnya nomor keramat tersebut dimiliki playmaker asal Liberia Zah Rahan Krangar.
Manajemen Sriwijaya FC melalui asisten Manajer Jamaluddin mengaku baru mendengar keinginan Karpeh tersebut. Mengingat nomor punggung 10 masih lowong, sepertinya Manajemen tidak akan keberatan.
“Saat ini para pemain dibebaskan memilih nomor punggung. Soalnya memang banyak yang lowong seiring dengan perginya pemain musim lalu,” ujar Jamal.
Mantan anggota DPRD Banyuasin ini menjelaskan secara pribadi dirinya merestui keinginan Karpeh. “Saya pikir wajar Karpeh yang seorang striker memilih nomor punggung 10. Mudah-mudahan Karpeh akan berkibar bersama Sriwijaya FC seperti halnya Zah Rahan dan Hilton Moreira,” harap Jamal. (kie)
Share on Google Plus

About 12paz