Share |

AFC dan FIFA abaikan Djohar , Safee sali Tetap boleh Bela Timnas di AFF Cup

Tidak sampai 24 jam setelah keputusan FAM akibat manuver djohar arifin  bahwa  Safee Sali tidak Diperbolehkan bermain untuk timnas malaysia di AFF cup akibat bermain bersama pelita jaya , klub yang dianggap ilegal oleh djohar arifin ,  semalam agen safee akhirnya membantah berita tersebut setelah dirinya bertemu sekjen AFC.
Agen safee , Zakaria menjelaskan bahwa safee sali tetap boleh memperkuat timnas malaysia karena sampai saat ini FIFA masih mengakui ISL dan klub -klub yang berlaga di dalamnya .
Menurutnya konfirmasi itu didapat dari sekjen AFC , alex soosay ketika keduanya bertemu tadi malam .


"Saya menemui Alex di markas AFC dan pihaknya tidak tahu sama sekali  mengenai surat yang dikirim oleh PSSI kepada FAM. Malah belum ada keputusan apapun  dari FIFA bahawa PSSI sedang digantung (dibanned).
"FIFA juga tidak pernah memberikan perintah untuk menghukum 32 klub di Indonesia yang didakwa PSSI," katanya ketika dihubungi, semalam.
Selepas menemui AFC, Zakaria juga menemui sekjen FAM, Datuk Azzuddin Ahmad untuk memberi penjelasan sebenarnya tentang situasi yang terjadi .
"Saya hormati pandangan Azzuddin kerana beliau membuat kenyataan tersebut disebabkan tidak mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di indonesia .
"Beliau tidak mau pemain kita dimanfaatkan pihak -pihak tertentu .
"Safee sudah mendapat lampu hijau untuk berlatih petang ini (semalam) dan boleh ikut membela malaysia di laga persahabatan dengan Hong Kong tidak lama lagi, " katanya.
Dalam dalam laporan kemarin, FAM menyatakan PSSI melalui sekjennya , Halim Mahfudz telah mengirim  surat bahawa pemain dan official 32 klub isl dilarang membela timnas negaranya .(eatg)

Share on Google Plus

About 12paz