Share |

Wilson Tegaskan Pilih Sriwijaya Fc daripada Semen Padang

Kendati pertemuan dengan agen dan Edward Junior Wilson, diundur, namun Sriwijaya FC sudah sedikit lega dengan pernyataan Edu -sapaannya- yang menyatakan lebih memilih Sriwijaya FC untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 mendatang.

"Saya sudah komunikasi dengan Edu dan agennya, sejauh ini tidak ada masalah, kondisinya bagus, jika tidak ada perubahan, maka Edu bersama kita musim depan, dia sudah menyatakan lebih memilih SFC. Kini saya menunggu Edu datang ke Jakarta pada Sabtu (22/9/2012) nanti," jelas Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin, Kamis (20/9/2012).

Menurut Augie, rencananya Edu lebih terlambat satu hari dari jadwal yang ditetapkan ke Indonesia, karena dia baru tiba pada Jumat (21/9/2012) malam dan negosiasi akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu (22/9/2012).

"Saya yang akan jemput dia dan langsung menemui Edu dan agennya, dan akan langsung sodori dia kontrak untuk satu musim. Sekali lagi, tidak ada masalah antara Edu dan agennya, sejauh semua proses berjalan lancar," ujar Augie.

Hanya saja, setelah Edu ke Jakarta ada prosedur yang akan diselesaikan bersama agennya, sebab Edu ternyata meminjam uang kepada Semen Padang Rp100 juta dan itu akan dikembalikan selepas dia di Indonesia.

"Edu sendiri yang mengatakan itu dan saya sudah bicara ke agennya yang juga mengatakan akan mengembali uang kepada Semen Padang dan sekalian Edu akan pamit. Uang Rp 100 juta itu bukan ikatan atau apa, tetapi sifatnya pinjaman, Sementara kami akan segera mengikatnya, karena merekrut Edu adalah kebutuhan tim," jelas Augie.
Share on Google Plus

About 12paz