Share |

Persija Sambut Gebrakan Jokowi

JOKO 'Jokowi' Widodo pimpin DKI, Persija Jakarta berseri. Harapan punya stadion sendiri bakal jadi kenyataan. Mereka sambut gebrakan Jokowi.
Pembangunan stadion dicanangkan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta terpilih, karena ia prihatin klub sebesar Persija tak punya stadion sendiri. Tim selalu berpindah-pindah saat bertindak sebagai tuan rumah di laga Indonesia Super League (ISL).
Ketua Umum Persija Ferry Paulus menyambut gembira kepedulian dan rencana Jokowi. Menurut Ferry, pembangunan itu harus didukung karena tujuannya murni demi kemajuan sepakbola Jakarta.
“Kami mengucapkan selamat kepada Bang Jokowi yang menang dalam Pilgub DKI di masa quick count. Semoga semua berjalan lancar hingga pada peresmian beliau jadi Gubernur DKI,” kata Ferry.
“Persija menyambut baik ide pembangunan stadion buat Persija. Itu semua demi kemajuan sepakbola Jakarta. Kabar itu tentu menggembirakan. Persija siap berdiskusi dengan Bang Jokowi untuk menindaklanjuti rencana itu,” tambah Ferry.
Jokowi menyampaikan pembangunan stadion berstandar internasional dan ramah lingkungan buat Persija itu membutuhkan dana Rp 1, 2 triliun. Meski tidak spesifik menyebutkan lokasi, rencananya stadion itu dibangun di wilayah Jakarta Utara.
Jokowi merencanakan pembangunan stadion itu juga memperhatikan aspek lingkungan. Ia tak ingin pembangunannya mengurangi ruang terbuka yang dibutuhkan warga Jakarta.
ste/01
Share on Google Plus

About 12paz