Share |

Perkosa Pacar , Pacar Hamil , Kiper Persebaya Dipolisikan

Diduga karena berbuat tercela (pencabulan), seorang pemain sepak bola berposisi kiper dilaporkan ke Polrestabes Surabaya. Dia adalah kiper dari tim Persebaya yang bernama Dimas Galih Pratama (20).

Saat ini, Dhimas diperiksa di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.
“Dia (Dhimas) dilaporkan pacarnya sendiri, BG karena tidak mau bertanggung jawab setelah menghamili si pacarnya itu,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman, Senin (24/9).
Menurut Farman, sementara ini Dhimas masih berstatus terlapor. Polisi masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi. “Ini karena pelapor sudah termasuk dewasa. Keterangannya hubungan badan dilakukan sejak korban masih di bawah umur,” katanya.
Informasinya, sebenarnya antara Dhimas dan BG ini adalah sepasang kekasih. Tapi dalam menjalani hubungan, BG dan Dhimas yang masih seumuran ini kebablasan dan beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri.
“Sampai akhirnya, BG dikabarkan sedang berbadan dua alias hamil,” kata Farman.
Sayangnya, pihak BG menuding Dhimas berniat lepas dari tanggung jawab hingga akhirnya kasus ini berbuntut panjang. “Untuk mengungkap kebenaran itu, kami masih mencari bukti-bukti kuat, yang bisa menyebutkan hubungan tersebut dilakukan saat korban masih di bawah umur,” tegas Farman.
Dhimas mengaku kalau dirinya tidak tahu berapa bulan kehamilan pacarnya. “Saya sebenarnya sudah berniat menikahinya, tapi belakangan dia (korban) berubah pikiran dan tidak mau saya nikahi,” tuturnya.
“Saya sudah mengurus semua surat persiapan pernikahan sebelum kasus ini dilaporkan,” kata Dhimas yang selama ini sering duduk di bangku cadangan skuad Persebaya.[bnt]
[gil/but]
Share on Google Plus

About 12paz