Share |

Mitra Kukar Rekrut Legiun Asing Baru , Oscar Roberto Cornejo Hernandez dan Dragan Ljubisavljevic

Manajemen Mitra Kutai Kartanegara mengumumkan dua tambahan pemain asing yang bakal memperkuat tim berjuluk Naga Mekes pada musim kompetisi 2012/2013 mendatang.

Selain mantan striker Boca Junior, Jose Esteban Hererra, manajemen Mitra Kukar resmi mengontrak Oscar Roberto Cornejo Hernandez dan Dragan Ljubisavljevic.

Tidak menutup kemungkinan Mitra Kukar bakal mengandalkan dua pemain asal Argentina yakni Jose Esteban Hererra dan Oscar Roberto Cornejo Hernandez, sebagai penggedor pertahanan lawan.

Nama Jose Esteban Hererra sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mencetak gol pada laga jelang akhir musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Tambahan pemain depan Oscar Roberto "Toto" Cornejo Hernandez, disebut-sebut sebagai pemain serba bisa.

"Besok Esteban dan Oscar sampai di Jakarta. Mungkin tanggal 30 September, mereka sudah kumpul di Tenggarong. Pokoknya, tanggal 30 itu mereka datang dan sudah kita siapkan home stay untuk pemain," kata Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi, Kamis (27/9/2012).

Oscar dikenal sebagai gelandang serang, pernah bermain di klub sepakbola Argentina, Meksiko, Kolombia, Chile dan Peru. Ia merupakan salah satu pesepakbola yang mampu bermain di depan dan tengah.
Share on Google Plus

About 12paz