Share |

Ada Hadiah 1 Miliar, Di Laga Perang Bintang 2012


Pertandingan Perang Bintang ISL, akan terasa sangat menarik. Pasalnya dalam laga tersebut akan ada hadiah 1 Miliar bagi penonton yang beruntung. Tendangan Super Sunday Football berhadiah Rp 1 miliar dari ANTV, akan menjadi momen yang tidak kalah menarik di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (15/7/12).

Sementara itu, tiga calon miliarder untuk menjadi pelakon tendangan Rp 1 miliar yang sudah terpilih adalah Soni Abdurahman Husain (Bandung), Syelfia Safitri (Jakarta), dan Hadi Wijaya (Palembang).

Selain berhadiah Rp1 Miliar, tendangan Super Sunday Football juga menyediakan hadiah mobil, motor, dan uang tunai jutaan rupiah.

“Ini sudah untuk ketiga kalinya, semoga kali ini para penendangnya lebih beruntung dan bisa mendapat hadiah yang kami sediakan,” kata Monica Desideria, penanggung jawab acara tendangan Rp1 miliar.

Sebelum laga Perang Bintang, di stadion yang sama juga akan digelar acara Super Games Show yang akan dimulai pukul 18.30 WIB.

“Perang Bintang merupakan pertandingan spesial, makanya ANTV pun akan super spesial memproduksi dan menayangkannya. Kami akan memakai 12 kamera dan delapan buah mesin slow motion,” kata Reva Deddy Utama, Pimpinan Produksi Sport ANTV

Perang Bintang akan mempertemukan Sriwijaya FC sebagai juara ISL 2011-2012 melawan SL All Star yang dipilih oleh masyarakat.

Sementara Manager Sport Produksi ANTV Asdedy Mansyur mengungkapkan, para pemain yang terlibat juga sudah tidak sabar menghadapi pertandingan ini, karena setelah laga usai juga akan diumumkan siapa pemain terbaik.

“ANTV juga akan menayangkan acara pembagian piala, usai laga Perang Bintang,” kata Asdedy.

Share on Google Plus

About 12paz