Share |

Hari ini Batas terakhir Pemain ISL Gabung Timnas Djohar

Hari ini, tanggal 3 Mei 2012, merupakan batas waktu terakhir yang diberikan oleh PSSI kepada para pemain yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk bergabung dengan Timnas djohar yang masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Hingga Rabu (2/5) kemarin, belum ada satu pun pemain dari klub-klub ISL yang tampak di skuad Timnas djohar bentukan PSSI ilegal djohar arifin. Bahkan, beberapa pemain ISL yang diklaim bakal bergabung ke timnas djohar , seperti Titus Bonai, Fandi Mochtar, Djayusman Triasdi, Oktavianus Maniani, M. Robby, dan lain-lain, belum juga tampak. Apakah para pemain ISL akan datang hingga batas waktu yang diberikan PSSI berakhir? Djohar Arifin Husin, Ketua Umum PSSI ilegal , mengaku belum tahu apakah ada pemain dari klub ISL yang akan bergabung ke timnasnya .

Yang jelas, klaim Djohar Arifin Husin, para pemain ISL itu sangat ingin membela timnas, namun dihalangi oleh klubnya. ”Semua pemain ingin memperkuat timnas , tapi kan mereka punya masalah dengan klub, dan kita diberitahu mereka ada yang pengen. Penyelesaian tidak kepada pemain, tapi kepada klub,” kata Djohar Arifin Husin Rabu (2/5), malam.

Saat ini, para pemain seleksi timnas djohar sedang berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk melakoni laga ujicoba melawan klub PPSM Magelang, Kamis (3/5) sore. Djohar Arifin Husin berharap, para pemain ISL akan datang untuk mengisi skuad Timnas. ”Jadi, kita lihat besok (hari ini) di Magelang. Mudah-mudahan sudah ada tambahan pemain dari IPL dan ISL,” harap Djohar Arifin Husin.
Share on Google Plus

About 12paz