Share |

RD : Kondisi Lapangan Stadion Surajaya Buruk !

PELITA Jaya FC gagal meraup 3 poin dari duel kontra Persela Lamongan. Rahmad 'RD' Darmawan buka suara. Kondisi lapangan Surajaya jadi faktornya.

Penalti di pengujung laga tidak bisa dimaksimalkan Greg Nwokolo untuk mengantarkan Pelita meraih poin 3 dari Persela di Stadion Surajaya, Selasa (24/4). Skor imbang 2-2 pun jadi hasil adil bagi ke-2 tim.

Seusai laga, RD, pelatih Pelita, pun buka suara soal penampilan anak asuhnya. Menurut RD, Mohd Safee Sali dkk sudah tampil lebih baik, terutama soal kondisi fisik.

Namun, RD menilai kegalalan meraih 3 poin dari lawannya itu lantaran kondisi lapangan yang tidak menunjang pola permainan yang diterapkannya.

"Saya rasa kondisi fisik para pemain sudah membaik. Semua bisa melihat itu di lapangan. kegagalan kami meraih 3 poin lebih karena kondisi lapangan," ujar RD.

"Ya, kondisi lapangan yang kurang rata membuat permianan kami tidak bisa berjalan dengan baik. Seperti yang sudah diketahui, saya mengandalkan pola permainan dengan umpan datar, pendek, dan cepat. Dengan kondisi lapangan yang kurang mumpuni, pola itu tidak bisa berjalan baik," lanjut RD jelas.

Sementara itu, RD tidak mau banyak mengomentari permainan Safee dan Greg yang dinilai menurun. Sebab, menurut RD, ke-2 pemainnya itu memang tengah memiliki masalah pribadi.

"Ada masalah pribadi yang dialami Safee dan Greg yang tidak bisa saya ungkapkan. Sebagai tim, kami harus bisa mendukungnya agar cepat bangkit dan berbuat yang terbaik lagi bagi Pelita," pungkas RD.
ksb
Share on Google Plus

About 12paz