Share |

Persipura Dapat Sponsor dari Freeport


Tim berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura yang baru saja keluar sebagai juara Inter Island Cup (IIC) 2011, Sabtu malam, 26 November 2011 dengan membekuk Persisam Samarinda 2-0, bakal akan diluncurkan atau lauching pada tanggal 28 November 2011 nanti.

“Peluncuran tim Persipura Jayapura untuk ikut berlaga di Indonesia Super League atau Indonesia Super Liga (ISL) akan dimeriahkan para artis dari ibukota. Baik para fans, Persipura mania, maupun masyarakat yang datang menghadiri acara luching ini, diwajibkan memakai kostum warna merah-hitam,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Sabtu malam (26/11).

Menurut Tomi, Persipura juga baru saja mendapat dua sponsor, yakni Telkomsel dan dari PT. Freeport Indonesia. “Sehingga dengan kehadiran sponsor ini bisa membuat tim kami lebih baik lagi di masa yang akan datang. Bahkan semoga kami bisa kembali meraih juara kompetisi di ISL dan juara di tingkat asia maupun internasional lainnya,” katanya.

Tomi juga memuji timnya, walau sebelumnya masih ada sejumlah kendala, seperti kontrak pemain yang belum dilakukan, soal dana dan masalah sponsor. “Tapi dari pelatih hingga pemain yang belum dikontrak itu, mereka mampu menunjukkan penampilanya yang gemilang dengan menjuarai SCTV Cup dan IIC 2011. Mereka siap main untuk Papua, padahal masih bebas main ke mana-mana,” katanya. (Lev)

Share on Google Plus

About 12paz