Share |

Manajer Pelita Jaya Puji Mantan Pelatih


Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, mengucapkan terimakasih atas jasa pelatih Misha Radovic selama membesut "The Young Guns". Misha dinilai sebagai pelatih yang mumpuni dalam mencetak pemain-pemain muda berkualitas.

"Saya harus mengucapakan terimakasih kepada dia. Banyak yang telah dia berikan bagi tim ini," kata Lalu Mara , Senin (31/10/2011).

Misha membesut Pelita sejak pertengahan musim lalu. Dia dikontrak selama setahun hingga November nanti. Namun, dengan alasan yang masih belum diketahui, Pelita tidak memperpanjang kontrak pelatih asal Serbia itu. Lalu Mara sendiri mengaku kagum dengan kesuksesan Misha dalam mencetak pemain selama satu tahun membesut Pelita.

"Dengan materi yang ada, Misha mampu menciptakan pemain. Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, dan Diego Michiels memperkuat timnas U-23. Dedi Kusnandar juga pernah ikut seleksi timnas," tambahnya.

Lalu Mara menyatakan akan terus membangun komunikasi secara pribadi meskipun Misha tidak melatih Pelita lagi.

"Dia sekolah lagi untuk lisensi kepelatihan UEFA Pro. Saya berharap dia bisa sukses," ujarnya.

Posisi Misha untuk sementara diisi oleh Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya menjadi asisten pelatih. Ketika disinggung sosok yang akan menggantikan Misha, Lalu Mara mengaku belum memiliki gambaran.

"Saya lihat perkembangan dari kompetisi dulu," katanya.

Penampilan Pelita selama dibesut Djadjang cukup memuaskan. Pelita baru saja menjadi runner-up SCTV Cup usai menahan imbang Persipura 3-3 pada akhir pekan lalu.

Kompas.
Share on Google Plus

About 12paz