Share |

Eka Ramdani : Pindah ke Persisam ada Sesuatu


Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani memastikan dirinya bergabung dengan Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur. Ini dibuktikan dengan kedatangannya ke markas tim berjuluk Pesut Mahakam, Senin malam, 19 September 2011.

Kepada wartawan Eka Ramdani mengaku pilihannya ini sebagai jalan yang terbaik. Namun, terkait alasan kepindahannya itu, pemain sepakbola bertubuh kecil ini enggan mengungkapkan kepada media.

"Yang pasti tak ada kaitannya dengan nilai kontrak. Hanya ada sesuatu hal yang saya dan manajemen yang tahu," kata Eka Ramdani kepada wartawan di kantor Persisam Putra, Senin, 19 September 2011. Padahal, kata dia, di Persib Bandung namanya masih dipertahankan pihak manajemen.

Mengenakan setelan t-shirt dipadu celana jeans, ia mengaku kedatangannya ke Persisam masih belum sepengetahuan manajemen Persib Bandung. Ia mengungkapkan awalnya sempat merasa bingung untuk memutuskan pilihan antara bertahan di Persib atau memilih Persisam.

Tapi Eka megaku mantap bergabung dengan Persisam. "Saya mencari pilihan terbaik untuk masa depan saya, dan ini pilihan terbaik saya,' ujarnya. Soal kepastian ia bergabung bersama Persisam, Eka menyatakan,"Mudah-mudahan malam ini ada kesepakatan dengan Persisam," katanya.

Sebelumnya, Persib Bandung mengumumkan jika gelandangnya Eka Ramdani masih memperkuat Maung Bandung. Namun, saat mengumumkan secara resmi skuad Persib Eka Ramdani absen dengan alasan cedera.

Eka menilai langkah manajemen Persib yang mengumumkan terlebih dulu skuadnya, di mana namanya disebut merupakan langkah yang salah. Pasalnya, pengumuman tersebut belum diikat dengan kesepakatan antara dirinya dengan Persib. "Saya ini profesional, pemain datang dan pergi itu sudah biasa. Sampai sekarang belum ada ikatan kontrak dengan Persib," katanya.

Sementara itu, mantan pelatih Persib Bandung yang kini melatih Persisam Putra Samarinda, Daniel Roekito membantah jika kedatangan gelandang Eka Ramdani atas permintaannya. Menurutnya, Eka Ramdani merupakan pesepakbola profesional dan dia layak menentukan pilihan. "Tak ada intervensi dari saya, dia itu profesional," katanya.

FIRMAN HIDAYAT

Share on Google Plus

About 12paz