Share |

Alfred Riedl Langsung Diburu Persib


- Pelatih yang baru saja dipecat dari timnas Indonesia Alfred Riedl dikabarkan masuk dalam rekomendasi pelatih bidikan Persib musim Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Riedl dikabarkan masuk sebagai pelatih asing pertama yang disiapkan sebagai alternatif setelah Rahmad Darmawan (RD) dipercaya sebagai pelatih timnas U-23 dan mendampingi pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen menangani timnas senior.

Menanggapi hal tersebut Wakil Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan belum mau berbicara banyak soal peluang Riedl di Persib musim depan. Bahkan Riedl pun belum masuk dalam pertimbangan pelatih saat pertemuan internal nanti.

"Soal pelatih musim depan bukan saya yang memutuskan. Dan saya kira, sepertinya mahal untuk mendatangkan Riedl. Sebab musim depan kita tetap akan melakukan efisiensi," ujar presenter kondang itu saat dihubungi wartawan, Jumat (15/7/2011).

Lebih lanjut Farhan pun mengatakan, ke depan Persib akan melakukan penyesuaian setelah Kongres luar biasa PSSI yang menghasilkan ketum baru Djohar Arifin Husin. Dalam waktu dekat ini pun PT PBB akan menggelar pertemuan internal untuk membahas persiapan Persib musim depan.

"Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. Tunggu saja setelah PT PBB melakukan pertemuan. Sebab banyak yang akan dibahas dalam pertemuan itu, khususnya menyangkut persiapan Persib musim depan," jelasnya. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz