Share |

Isnan-Matsunaga Nikmati Pulau Gili Trawangan


Dua pemain Persib Bandung Isnan Ali dan Matsunaga Shohei betul-betul menikmati masa berlibur dengan berjalan-jalan menikmati keelokan Pulau Gili Trawangan, Sabtu (14/5/2011).

Matsunaga terlihat begitu gembira. Hal itu terlihat dari tingkahnya saat sampai di pulau tersebut mengunakan perahu motor sewaan yang terbuat dari kayu.

Bahkan sebelum perahu sampai ke bibir pantai, pemain yang akrab disapa Sho ini langsung meloncat dari perahu, ia berenang sekitar 50 meter ke bibir pantai. "Wah dasyat, saya suka di sini," kata pemain asal Jepang in, Sabtu (14/5/2011).

Sesampainya di Pulau Giri Trawangan yang ditempuh dengan perjalanan sekitar setengah jam itu, Matsunaga dan Isnan langsung menyewa sepeda keduanya berkeliling menikmati panorama pantai tersebut.

"Ayo kita habiskan saja di sini, kita senang-senang. Ntar sore mau ada uji lapangan, jadi puas-puasin aj dulu di sini," kata Isnan.

Skuad Persib sore nanti pukul 16.30 WITA bakal menjalani uji lapangan Stadion GOR 17 Desember Senggigi Cakranegara, yang diakhiri dengan jumpa fans.[den]
Share on Google Plus

About 12paz