Share |

Dua Pemain Naturalisasi Sudah Bergabung Latihan Timnas


Dua pemain calon naturalisasi yang siap diturunkan di laga persahabatan kontra Uruguay Jumat pekan ini, sudah mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia.

Dua pemain itu Jhonny Rudolf van Beukering dan Tobias Waisapi terlihat bergabung dengan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10/2010).

Beukering yang sempat ditemui wartawan, mengatakan tidak ingin menjanjikan kemenangan untuk publik Indonesia, namun mereka siap tampil maksimal.

"Ini laga yang sulit karena mereka tim bagus dan kuat, mereka juga punya striker bagus seperti Suarez dan Forlan, saya tidak akan mengatakan untuk menang tapi berharap kami tampil bagus," ujar striker Go Ahead Eagle ini, di lapangan ABC, Senayan (5/10/2010).

Beukering baru tiba di Indonesia hari ini, meski lelah dia mengaku puas dengan porsi latihan yang diberikan pelatih hari ini.

"Saya berharap bisa membuat tim lebih baik.( Soal latihan), latihan hari ini bagus meskipun 24 jam penerbangan terasa melelahkan, cuaca bagus, saya keluar banyak keringat," ujar Beukering yang mengaku memiliki darah Indonesia dari kakeknya ini. [kun]
Share on Google Plus

About 12paz