Share |

Bepe Pesimis Soal Pemain Naturalisasi


Timnas Indonesia akan diperkuat dua pemain naturalisasi Jhonny Rudolf van Beukering dan Tobias Waisapi, pada laga persahabatan melawan Timnas Uruguay. Tapi, nada pesimis sudah mengudara terkait dimasukannya dua pemain plus tersebut.

Seperti yang dihembuskan striker utama Merah Putih, Bambang Pamungkas. Pemain dengan julukan Bepe ini mengaku tidak bisa menilai lebih performa Jhonny Rudolf dan Tobias.

"Sulit menilai permainan mereka dan saya rasa keduanya tidak akan tampil 100 persen karena baru tiba dan bergabung dengan kami. Persoalan utama adalah adaptasi dan mereka juga mengaku lelah," jelas Bepe kepada wartawan seusai latihan di lapangan latihan Timnas, ABC, Senayan, Selasa (5/10/2010).

Tapi, Bepe juga berharap kehadiran pemain naturalisasi ini adalah pertanda baik untuk perkembangan Timnas Indonesia. "Mungkin ini adalah sinyal positif untuk membangun persepakbolaan Indonesia," lanjut striker yang membela Persija Jakarta ini.

Sementara itu, Bepe juga mengeluh waktu persiapan tim yang sangat kurang, dalam menghadapi uji coba melawan tim kelas dunia seperti Uruguay.

"Uji coba melawan Uruguay adalah hal yang bagus buat kami. Tapi waktu persiapan sangat kurang. Ini menjadi kendala bagi permainan nanti," tutup Bepe.

Share on Google Plus

About 12paz