Share |

Selangkah Lagi khairul amri Gabung Persiba


Perburuan Persiba Balikpapan untuk melengkapi kuota tim yang masih membutuhkan striker asing Asia akhirnya bisa terpenuhi. Terpenuhinya komposisi tersebut didapat setelah manajemen tim Beruang Madu berhasil menemukan kata sepakat dengan striker timnas Singapura Khairul Amri Mohamad.

Jumat (24/9) kemarin, Khairul Amri Mohamad yang diproyeksikan untuk bergabung bersama tim Persiba Balikpapan benar-benar menepati janjinya dengan tiba di Jakarta. Dia ke Jakara untuk memenuhi keinginan Persiba agar menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) sekaligus medical check-up karena pemain tersebut tidak ingin diseleksi.
Bersama agennya, Hardimen Koto dari Soccerindo Sport Management, pemain yang masih menyisakan satu laga bersama klub Tampines Rovers (S-League) Singapura tersebut, langsung melakukan tes MRI dan medical check-up di RS Medistra Jakarta.

"Khairul Amri akan langsung menjalani medical check-up dilanjutkan dengan pemeriksaan MRI," ujar Hardimen Koto.

Kedatangan striker yang bakal menjadi tandem Aldo Barreto bersama Persiba, diakui HK, sapaan Hardimen Koto, sudah melakukan negosiasi dengan manajemen Persiba.

"Manajemen Persiba sangat serius untuk merekrutnya," Kata Hardimen.

"Jika hasil MRI dan medical check-up sudah selesai, sudah bisa langsung tanda tangan kontrak. Kami sudah ada deal dengan manajemen Persiba. Soal harga tidak ada masalah,” ungkap Hardimen. (boby gk-24)
Share on Google Plus

About 12paz