Share |

Rahmad Ingin Ajak Beberapa Pemain SFC Pergi


Kontrak pelatih Rahmad Darmawan tidak diperpanjang oleh manajemen Sriwijaya FC. Ia mengaku belum berpikir akan berlabuh melatih tim kesebelasan mana pada musim kompetisi tahun depan.

Rahmad berharap mampu membawa timnya mencetak hattrick menjuarai Piala Indonesia sebagai kado perpisahan kepada publik Jakabaring Palembang yang telah diasuhnya selama tiga tahun. “Mengenai tidak diperpanjannya kontrak di Sriwijaya, dari segi positifnya, mereka mungkin membutuhkan suasana baru yang lebih segar,” katanya di Solo, Kamis, 29 Juli 2010.

Secara diplomatis, dirinya jauh-jauh hari mengaku telah menjalin komunikasi dengan beberapa tim peserta Indonesian Super League. “Akan tetapi saya belum putuskan. Karena ingin fokus menatap laga final Piala Indonesia,” terangnya.

Spekulasi muncul, kepergian dirinya dari skuad Sriwijaya FC akan memicu eksodus pemain SFC. Namun Rahmad Darmawan menepis hal tersebut. Sebab, para pemain dianggapnya sudah memiliki pemikiran dan pertimbangan sendiri dalam menentukan masa depan karir sepak bolanya.

“Meski saya menginginkan beberapa pemain mengikuti saya ke tim baru. Tapi, belum tentu tim baru tersebut mampu membayar sesuai standar gaji mereka dapatkan selama ini,” tukas dia.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo
Share on Google Plus

About 12paz